Pasang Iklam Murah
Selasa, 11 Oktober 2011
Bau Mulut seperti Bau NaGa…!! ups’s….. enggak banget kan….
Belum lagi mau ada kencan dengan kenalan baru, belum lagi kalo diajak ngobrol deket sama orang kan malu jadinya….Kira-kira ada nggak yah Tips Menghilangkan Bau Mulut,,??
Apa sih yang bikin mulut jadi bau?
mulut bisa bau itu karena ada sisa makanan yang masih menyelip disela gigi, atau bahkan jika gigi anda berlubang ada sisa makanan yang sulit keluar dari dalamnya, juga memang ada msalah dengan lambung kita, itu juga bisa lho memicu bau yang gak sedap sampai ke mulu kita, juga mungkin ajah kita habis memakan makanan yang bau seperti jengkol dan sodara-sodaranya, gak kebayang kalo sampai PD jadi tipis karena Bau Mulut…..

Tips Menghilangkan Bau Mulut
Tips Menghilangkan Bau Mulut

Coba Tips Menghilangkan Bau Mulut dibawah ini : 1. Biasakan mengosok gigi setelah makan serta sebelum tidur.
2. Jika anda mengalami bau mulut setelah makan makanan seperti petai jengkol dan semacamnya, coba berkumurlah dengan menggunakan bubuk kopi yang dicampur air, selama 3-4 menit.
3. Perbanyak makan tomat, tomat dipercaya bisa mengurangi bau pada mulut jika dikonsumsi setiap hari.
4. Selain mengosok gigi anda juga harus membersihkan lidah,cuci bersih lidah anda, karena tidak banyak orang tahu permukaan lidah yang mirip karpet yang lembut itu bisa di endapi sisa makanan yang bila tidak segera dibersihkan dapat juga menyebabkan bau mulut.
5. Berkumurlah sesering mungkin.
6. Jika anda perokok, usahakan sebelum tidur anda minum susu, setelah itu gosok gigi dan berkumurlah.
Tips Menghilangkan bau mulut diatas sangat efektif, jika anda ingin tampil Percaya Diri anda bisa menggunakan tips ini, disamping membentuk kebiasaan bagus juga membuat anda semakin sehat dan terbebas dari bau mulut anda.

0 komentar:

Posting Komentar