Pasang Iklam Murah
Selasa, 11 Oktober 2011
Pendarahan pada hidung atau mimisan, sering dialami oleh siapa saja. Mimisan dapat terjadi karena benturan benda tumpul atau semacamnya, yang terjadi sangat keras,, hal ini menyebabkan timbulnya kebengkakan pada pembuluh darah dihidung, kemudian pecah menjadikan darah segar menetes. Biasanya terasa sedikit nyeri, jika anda sering mengalami mimisan tidak ada salahnya untuk mencoba cara Menghentikan Mimisan dibawah ini, karena jika pendarahan yang terjadi tidak cepat dihentikan akan menyebabkan pening dikepala, dan lemas.

Cara Menghentikan Mimisan
Cara Menghentikan Mimisan

Cara Menghentikan mimisan antara lain adalah dengan menggunakan daun sirih dan minyak gosok, caranya mudah , ambil beberapa daun sirih, kemudian remas sedikit daun hingga lemas, dan bentuk daun sirih bulat kecil untuk kemudian anda masukkan kedalam lubang hidung anda, setelahnya kepala anda ditengadahkan keatas dan tunggu beberapa saat. Cara yang kedua, anda ambil kapas, kasih sedikit miyak gosok dan sumbatkan kapas tadi ke dalam lubang hidung yang mimisan, biarkan sampai darah keluar mengalir.
Kedua cara tersebut terbukti tepat dan bermanfaat ketika anda ataupun orang terkasih anda mengalami gangguan ini, Tidak ada salahnya untuk anda coba.

0 komentar:

Posting Komentar