Pasang Iklam Murah
Rabu, 12 Oktober 2011


Gambar yang saya gunakan adalah: priaawan , dan air tetes  . Seperti selalu merasa bebas untuk menggunakan gambar Anda sendiri, namun Anda mungkin perlu tweak pengaturan dari salah satu langkah untuk mendapatkan efek yang benar dengan aset yang berbeda.

Langkah 1

Buka manusia gambar dari iStockphoto dan memisahkannya dari latar belakang. Gunakan metode mana yang Anda merasa nyaman dengan, saya biasanya akan menggunakan Pen Tool, tapi aku akan jujur, karena ia tak punya rambut untuk khawatir tentang dan latar belakang adalah putih aku agak curang. Saya menggunakan, ehem, Magic Wand Tool untuk memilih putih. Saya kemudian Berbulu seleksi dengan 1 pixel (Pilih Feather>), diperluas dengan 2 pixel (Select> Modify> Expand) dan memukul menghapus 2-3 kali sampai halo putih menghilang. Panggil lapisan ini "MAN." Pilih Dodge Tool, mengatur Range ke Ikhtisar dan Paparan 15% dan menjalankannya selama beberapa Iris kali. Ini harus membawa mata keluar sedikit.

Langkah 2

Bukalah awan gambar dari sxc.hu dan impor ke dalam dokumen di bawah lapisan "MAN". Mengubah ukurannya menjadi sekitar 130% dan tarik (Gunakan Select Tool, tahan Alt dan hanya drag awan di sekitar kanvas) tiga duplikat. Tumpang tindih mereka seperti di gambar di bawah. Kemudian pilih penghapus, ditetapkan sebagai sikat lembut bermata besar, dan menjalankannya sepanjang tepi keras dimana lapisan awan bertemu.

Langkah 3

Akhirnya, pilih Tool Clone, set ke sikat (0% kekerasan) besar (sekitar 400 piksel) lembut bermata dan clone keluar pengulangan pola yang jelas. Pilih beberapa titik sumber untuk menghindari pola yang lebih jelas.

Langkah 4

Ini beberapa langkah berikutnya adalah jauh lebih mudah jika Anda memiliki akses ke tablet grafis, namun Anda masih bisa melakukannya dengan mouse. Buat Layer Penyesuaian Kurva tepat di atas lapisan "MAN" dan centang kotak yang ditandai Gunakan layer sebelumnya untuk Membuat Clipping Mask. Set up seperti yang ditunjukkan dan menyebutnya "CURVES_DARK." Pilih "CURVES_DARK" lapisan masker dan mengisinya dengan hitam, ini harus menyembunyikan efek dari Kurva.
Pilih Alat kuas dan set ke 0 Kekerasan%, Opacity 15% dan 65% Arus. Mengubah ukuran Brush sesuai dengan bagian dari gambar yang Anda mengobati. Jelas semakin besar sikat, transisi halus. Mengatur Warna Foreground to White dan mulai melukis langsung pada Layer Mask. Beberapa daerah memerlukan lebih banyak pekerjaan daripada yang lain jadi jangan takut untuk pergi lebih dari beberapa patch beberapa kali.
Periksa gambar di bawah ini untuk ukuran sikat perkiraan untuk digunakan. Menutupi kedua kulit dan pakaian. Tidak ada ilmu pasti untuk ini, itu banyak trial and error.
Untuk mendapatkan rincian lebih halus Anda harus mengurangi ukuran sikat kanan bawah. Bulu mata sebagai contoh diperlukan sikat piksel 3, tapi saya meningkat opacity menjadi sekitar 40 persen. Aku melakukan hal yang sama dengan keriput dan lainnya keras-tepi.
Pada akhirnya, Layer Mask Anda harus menyerupai ini (tekan Alt dan klik pada Layer Mask untuk melihat di mana Anda telah dicat pada topeng). Aku tidak cukup melakukan cukup Masker dan ada tiga cara untuk memperbaiki ini. Opsi 1 adalah untuk double-klik pada Layer Thumbnail (ini diwakili, dalam kasus ini, dengan lingkaran yang setengah abu-abu hitam dan setengah). Sesuaikan Curves untuk menghasilkan hasil yang lebih gelap. Opsi 2 adalah melanjutkan lukisan di Layer Mask, tetapi Anda berisiko mengacaukan pekerjaan baik Anda. Opsi 3 adalah untuk menduplikasi Layer Penyesuaian Curves, maka Anda dapat kembali skala efeknya dengan tweaker Opacity Layer.

Langkah 5

Sekali lagi, semua yang Anda mengintip dengan tablet grafis akan menemukan ini jauh lebih mudah. Buat layer lain Kurva Penyesuaian atas "MAN" dan "CURVES_DARK" pada palet layer. Centang kotak yang ditandai Gunakan layer sebelumnya untuk Membuat Clipping Mask dan menyebutnya Tarik bagian atas baris "CURVES_LIGHT." Atas untuk meringankan gambar. Catatan: Berapa banyak Anda memanipulasi lapisan Kurva (termasuk "CURVES_DARK") mempengaruhi berapa banyak Anda akan perlu untuk menarik pada Layer Mask dan berapa banyak Anda akan perlu tweak paparan keseluruhan nanti.
Isi "CURVES_LIGHT" Layer Mask dengan hitam dan Draw langsung ke atasnya dengan sikat lembut bermata sarat dengan putih. Sekali lagi memilih ukuran kuas dan opacity sesuai area Anda memperlakukan. Jika Anda berlebihan suatu daerah, beban sikat dengan hitam dan pergi ke daerah masalah.
Anda ingin melukis di atas semua wilayah di mana terdapat highlight. Untuk memperkuat hal-hal seperti keriput, Anda harus cat cahaya samping gelap namun tidak lebih dari itu. Cat sampai dengan keras-tepi dengan sikat kecil dan kemudian jauh dari itu dengan kuas besar untuk menyebar transisi.
Alt-klik pada thumbnail layer Masker Anda untuk melihat di mana Anda telah dicat di atasnya. Ini harus menyerupai gambar di bawah ini. Perhatikan palet Layers juga, semua lapisan saya saat ini normal pada Opacity 100% dan Isi. Panah kecil di samping thumbnail layer menandakan bahwa itu menggunakan lapisan bawah sebagai topeng kliping.
Jika Anda tidak, kemudian pilih "KURVA" lapisan dan pergi ke Layer> Buat masker kliping. Untuk topeng dari setiap daerah Anda memerlukan hard-tepi seperti bagian bawah hidung, cukup menarik sekitar dengan menggunakan Pen Tool, putar jalan ke pilihan dan cat ke Layer Mask yang sesuai.

Langkah 6

Buat Peta Gradient Adjustment Layer di atas "MAN," Gunakan "CURVES_DARK" dan "CURVES_LIGHT." Lapisan yang mendasari sebagai Clipping Mask. Mengatur Peta Gradient seperti yang ditunjukkan di bawah ini dan kemudian mengubah Blending Mode Layer ke Soft Light dan Opacity menjadi 75%. Sekarang Anda bisa men-tweak hue / saturasi, bermain dengan mixer saluran dan menambahkan latar belakang yang bagus studio-esque, dan berhenti di situ untuk saat ini. Tapi mari kita melanjutkan dan menambahkan beberapa drama nyata untuk ini.

Langkah 7

Tambahkan Peta Gradient Adjustment Layer bawah "MAN" dan di atas Input "CLOUD." Warna gelap sebagai # 164370 (biru darkish) dan warna lebih terang sebagai # e2dc9a (kuning keruh). OK ini, kemudian mengatur Mode Layer Blending sebagai Soft Light dan ubah Opacity layer menjadi 68%. Tambahkan Layer Penyesuaian Kurva langsung di bawah Peta Gradient. Sesuaikan seperti yang ditunjukkan dan kemudian ubah Opacity layer menjadi 60%. Palet Layers Anda yang harus ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 8

Tambahkan layer baru tepat di atas "CLOUD" dan mengisinya dengan 60% hitam. Mengatur Blending Mode menjadi Overlay (itu harus menghilang). Pilih Burn Tool dan set ke sikat besar (diameter 917, 0% kekerasan), mengatur Range ke Midtones dan Paparan sekitar 15%. Kemudian membakar sekitar sudut untuk menciptakan sebuah sketsa. Panggilan layer "sketsa" dan menyesuaikan Opacity sesuai. Tambang berakhir di 77%.

Langkah 9

Buat layer baru tepat di atas "MAN" (menggunakan "MAN" sebagai jalan Kliping) dan satu lagi tepat di bawah "CLOUD_CURVES" dan "GRADIENTMAP" lapisan. Panggil lapisan baru "WHITEGLOW." Pilih Perangkat Kuas, beban dengan putih dan bekerja pada lapisan seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Buat cahaya, lembut putih di bawah orang untuk mengangkatnya dari latar belakang. Kemudian membuat cahaya putih di atas berdarah cahaya dari latar belakang atas subjek. Ikuti jalur merah muda seperti yang ditunjukkan, kemudian pergi untuk kedua kalinya.

Langkah 10

Langkah berikutnya adalah pilihan gaya seperti yang kita akan untuk melihat bergaya. Namun, jika Anda ingin selesai lebih naturalistik Anda dapat melewatkan bagian ini. Pilih semua lapisan saat ini dikaitkan dengan "MAN."
Kemudian pergi ke Filter> Stylize> Glowing Edges dan mengatur seperti yang ditunjukkan.
Kami ingin mengetuk keluar midtones tentang ini sehingga pergi ke Image> Adjustments> Levels dan mengatur seperti yang ditunjukkan.


Kemudian mengubah Blending Mode Layer ke Layar dan drop Opacity turun menjadi sekitar 34%. Duplikat layer ini dan mengatur Blending Mode duplikat ke Overlay, ubah Opacity menjadi sekitar 13%. Saya juga bertopeng dari daerah sekitar dagu pada Layer Edges asli Glowing (Layar, 34%).

Langkah 11

Duplikat "CLOUD" lapisan dan drag keatas lapisan "GLOW_EDGES". Oleskan 2-3 pixel Gaussian Blur, kemudian mengatur Mode Layer Blending untuk Layar dan Opacity menjadi 50%. Ambil Eraser lembut bermata dan menghapus semua bagian dari awan yang tumpah wajah dan detail. Duplikat layer dan drag sampai Anda mendapatkan cakupan yang cukup bahkan kabut di bagian bawah gambar. Panggilan lapisan ini "CLOUD_BLURRED."

Langkah 12

Download tetesan air 1 gambar dari sxc.hu dan membukanya. Pergi ke Image> Canvas Putar> 180 derajat. Hapus bola besar air dan bagian balon pecah.
Kemudian pilih Burn Tool, set ke Bayangan dengan Paparan 35% dan menjalankannya sepanjang mana Anda telah terhapus. Ini harus memberikan campuran yang lebih realistis.
Paste ke dalam dokumen Anda secara langsung di atas "CLOUD_BLURRED" lapisan dan mengatur Blending Mode menjadi Screen. Posisi bahu sehingga garis menetes kental dengan bahu Mans. Anda akan perlu memutar agar sesuai. Kemudian tarik duplikat dari lapisan ini di sepanjang bahu, memutar dan bugar. Panggilan lapisan ini "DROPS_RIGHT."
Gandakan baik "DROPS_RIGHT" lapisan dan dengan duplikat yang dipilih pergi ke Edit> Transform Horizontal> Flip. Putar mereka agar sesuai dengan garis bahu dan mengubah nama mereka berdua "DROPS_LEFT."
Download dan buka tetes air 2 gambar dari sxc.hu. Kami hanya ingin turun di sini sehingga menghapus Balon dan bagian padat dari air (Eraser dan kemudian Burn Tool). Paste ke dalam dokumen Bekerja, mengubah Blending Mode menjadi Screen. Untuk mendapatkan bit kecil spray hanya mengubah ukuran untuk membuat mereka lebih kecil.
Untuk mendapatkan tetes hujan, tarik duplikat dan mengubah ukuran lebih besar. Buatlah beberapa salinan sampai Anda mendapatkan spread yang baik. Gunakan Clone Tool untuk mendapatkan penutup yang lebih tepat. Kemudian kelompok lapisan, pilih grup dan pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal semua. Gunakan Masker ini untuk melunakkan dampak dari hujan, menghapus setiap tetes yang meliputi detail dan memberikan up bersih secara keseluruhan.

Langkah 13

Buat layer baru tepat di atas kelompok "WATER_DROPS" (hujan dan hal-hal) dan menyebutnya "Starburst." Isi dengan 60% hitam dan pergi ke Filter Kebisingan>> Add Noise dan mengatur seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Lalu pergi ke Filter> Blur> Radial Blur. Oleskan kabur Zoom seperti yang ditunjukkan. Pusat Blur harus tepat di bahu Mans. Jika Anda tidak memukul itu, kemudian hanya reposisi layer dan mengubah ukurannya sehingga memenuhi seluruh kanvas.
Akhirnya, sesuaikan Tingkat seperti pada gambar di bawah dan mengatur Blending Mode Layer ke Overlay. Seperti 60% adalah cukup banyak warna overlay netral, dan tingkat yang seimbang keluar, seharusnya tidak mempengaruhi seluruh gambar. Tambahkan Layer Mask untuk menutupi keluar setiap daerah yang tidak Anda inginkan sinar. Aku bertopeng keluar bagian wajah dan kemeja.

Langkah 14

Buat layer baru tepat di atas "Starburst" dan menyebutnya "FAKE_RAIN." Isi dengan 60% hitam, menambahkan noise (seperti yang Anda lakukan untuk "Starburst") dan kemudian mengubah ukurannya.
Lalu pergi ke Filter> Blur> Motion Blur.
Memunculkan pilihan blending (klik simbol f dalam lingkaran hitam di bagian bawah palet layer) dan tarik Slider layer hitam menyeberang ke 130.
Terapkan Gaussian Blur Kecil.
Dan Smart Sharpen filter.
Akhirnya, tweak Level dan mengatur Blending Mode Layer ke Hard Light.

Langkah 15

Duplikat "FAKE_RAIN," menyebutnya "FAKE_RAIN_BGROUND" dan memindahkannya di bawah layer "sketsa" pada palet layer. Memutar 10 derajat atau lebih dan ubah Opacity layer menjadi 75%.

Langkah 16

Buat Peta Gradient Adjustment Layer baru tepat di atas "FAKE_RAIN." Mengatur warna gelap sebagai # 075053 dan warna lebih terang sebagai putih. Kemudian mengatur Layer Blending Mode untuk warna dengan Opacity 55%. Tambahkan Layer Mask (Layer> Layer Mask> Reveal All), ambil sikat lembut bermata besar, beban itu dengan hitam, mengurangi Opacity kuas untuk 20% dan cat di atas area wajah beberapa kali.

Langkah 17

Tambahkan Layer Hue / Saturation Adjustment langsung di atas Peta Gradient baru saja Anda buat. Tarik slider Saturation ke -68% dan OK itu. Pada dipentaskan saya menambahkan Layer Mask dan bertopeng dari beberapa dasi merah dengan menggunakan kuas lembut bermata pada Opacity 25%.

Langkah 18

Tambahkan Layer Kurva Penyesuaian atas itu dan mengatur seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Ini tampak cukup murung sekarang, waktu untuk menambahkan finishers ini.

Langkah 19

Buat layer baru di atas tiga Layer Penyesuaian baru dan menyebutnya "OVERLAY_DODGE / BURN." Isi dengan 60% hitam dan mengubah Blending Mode Layer ke Overlay. Menggunakan Dodge dan Alat membakar kita akan lebih meningkatkan beberapa highlights dan beberapa bayangan.
Berikut adalah bagaimana terlihat dengan perubahan.
Berikut kira-kira apa yang Anda "OVERLAY_DODGE / BURN" lapisan harus terlihat seperti pada Blending Mode Normal. Perhatikan bahwa beberapa daerah lebih putih daripada yang lain, daerah-daerah telah dicat pada kali lebih banyak daripada bagian yang lebih gelap. Layering itu adalah kunci untuk transisi halus dan alami.

Langkah 20

Sebagai hiasan salad sedikit saya telah menambahkan lensa suar. Isi layer baru dengan warna hitam. Pergi ke Filter> Render> Lens Flare dan memilih 105mm prima. Pengaturan default harus baik-baik. Mengatur lensa suar Layer Blending mode menjadi Screen dan posisi itu di atas bahu. Ini perlu menyebutkan bahwa saya juga menerapkan sejumlah kecil kebisingan, diikuti dengan Gaussian Blur (sekitar 4 piksel) dan kemudian pintar mempertajam (sekitar 150 pada 7 pixel).

Langkah 21

Pilih semua lapisan dan duplikat mereka. Menggabungkan semua lapisan digandakan menjadi satu, pastikan Anda meninggalkan tersentuh asli. Gandakan layer digabung dan nama satu "HIGH_PASS" dan satu "terbalik." Pilih "HIGH_PASS" dan pergi ke Filter> pass Lain> Tinggi. OK yang 2 piksel lulus dan kemudian mengatur Layer untuk Overlay. Topeng off setiap bagian Anda merasa terlalu kuat, aku daerah Starburst sedikit.

Langkah 22

Pilih "terbalik" lapisan dan desaturate itu (Command + Shift + U). Kemudian invert itu (Command + I), menerapkan 40 pixel Gaussian Blur dan kemudian mengatur Blending Mode Layer ke Overlay. Ini sedikit banyak sehingga drop Layer Opacity menjadi sekitar 45% atau apapun yang Anda merasa nyaman dengan.

Kesimpulan

Anda harus ditinggalkan dengan citra yang sangat diedit. Sesuaikan kekeruhan Layer, menyempurnakan Masker Layer, bermain dengan Lapisan Penyesuaian atau bahkan mengubah visibilitas dari beberapa lapisan off. Bahkan tanpa hujan dan awan dan yang lainnya, apa yang Anda kiri dengan adalah cara untuk membuat potret punchier. Lihat gambar akhir di bawah ini atau versi yang lebih besar di sini .
Akhir

0 komentar:

Posting Komentar