Pasang Iklam Murah
Selasa, 11 Oktober 2011
Pijat Refleksi sering disepelehkan banyak orang, tapi banyak juga yang mengakui kehebtan pijatan yang satu ini, Cara Pijat Refleksi yang benar dan tepat lah yang bisa membuat segala macam keluhan yang dialami oleh seseorang dapat berangsur pulih,dan membaik.
Pijat Refleksi adalah memijat titik-titik syaraf pada tubuh seseorang dengan gerakan yang sederhana, tetapi hanya ditujukan untuk bagian tubuh yang bermasalah, seperti halnya akupuntur, pijar refleksi difokuskan hanya di titik syaraf yang berhubungan langsung dengan bagian tubuh yang sakit atau bermasalah.
Biasanya terapis akan menggunakan beberapa media, untuk menunjang keberhasilan dan proses pemijatan, bisa menggunakan kayu,plastik,atau lidi khusus yang bertujuan untuk mempermudah dalam pemijatan. Pemijatan hanya berupa tekanan.

Cara Pijat Refleksi, Cara Pijat Refleksi untuk kaki
Cara Pijat Refleksi untuk kaki
Titik-titik syaraf tubuh yang ada di daerah kaki, tepatnya telapak kaki :
- Telapak kaki tengah berhubungan dengan lambung
- Telapak kaki tengah kebawah, terdapat syaraf untuk usus besar dan anus.
- Telapak kaki tengah atas untuk, dada dan punggung
- Sedangkan telapak kaki, di jari-jari, jari kaki ibu jari, berhubungan dengan jantung, sebelahnya berhubungan dengan perut, sebelahnya berhbungan dengan organ sex, sebelahnya berhubungan dengan mata, dan jari kaki kelingking berhubungan dengan mata dan pernafasan.
sedangkan Titik-Titik Syaraf Tubuh yang berada ditangan:
- Telapak tangan tengah berhubungan dengan paru-paru
- Telapak tangan bawah ibu jari berhubungan dengan pencernaan,
- Telapak tangan dibawah jari manis berhubungan denga fungsi hati dan telinga.
Jika Titik-titik syaraf diatas dapat dipijat dengan baik dan optimal, niscaya, keluhan yang anda rasakan akan berkurang, jika dilakukan rutin akan membuat keadaan anda semakin baik.

0 komentar:

Posting Komentar