Pasang Iklam Murah
Selasa, 11 Oktober 2011
Pengen kulit kaki kamu terlihat cantik sehat dan menawan…??mau tahu tips nya ??? cobak deh… kamu perhatikan dulu apasih penyebab kaki cewek klihatan kusam, kering terus tidak lembab?? tentu banyak faktor nih…. antara lain kecapekan, kurang refleksi dan kurang nutrisi, so banyak cewek yang buang-buang duwit ke tempat refleksi atau Spa untuk memanjakan kakinya,, sudah lama, dan kadang hasilnya pun kurang memuaskan,, kita coba ajah buat Spa dirumah untuk memanjakan kaki kita…
Tips Mempercantik Kaki
Tips Mempercantik Kaki
-Pertama-tama kita cuci kaki kita hingga bersih. Anda bisa mengeringkannya dengan handuk, lantas anda duduk di sebuah kursi santai dengan posisi yang nyaman dan rileks.
-Setelah kaki anda bersih anda bisa meminta tolong teman atau saudara anda, atau bahkan anda bisa lakukan sendiri untuk membalurkan body butter ( segala merk ) pada kaki anda, keseluruhan.
-Setelah itu anda bisa memassage sendiri kaki dengan gerakan zig -zag atau memutar, selama beberapa menit, kira-kira 5-7 menit, setelah itu lakukan untuk kaki yang satunya.
-Setelah itu tutup seluruh permukaan kaki anda dengan handuk basah dan hangat,, biarkan hingga uap hangat tersebut berubah menjadi dingin.
-Lalu bersihkan kaki dengan menggunakan handuk tersebut, supaya sisa-sisa body butter terangkat.
-Langkah selanjutnya anda baluri kaki anda dengan minyak zaitun, lalu sedikit massage kaki, diamkan selama 5 menit.
-Setelah selesai tahap terakhir adalah siapkan garam mandi, taruh dalam timba dengan air hangat untuk merendam kaki, biarkan selama 10 menit dan bilas dengan air bersih…
Nah tips tadi akan memberi manfaat pada kesehatan kaki dan menutrisi jaringaN kulit pada kaki anda, kaki akan terlihat sehat dan lebih muda.

0 komentar:

Posting Komentar