Pasang Iklam Murah
Selasa, 11 Oktober 2011
Mengurangi jerawat pada wajah sangat sulit memang, apa lagi jerawat yang membandel dan menyebar memenuhi wajah kita, rasa sebal, tidak PD dan malu menghantui setiap saat, Hem…. kalau begini , mana bisa keluar kencan atau hanya sekedar jalan bareng teman, kali ini kami berikan petunjuk mujarab, untuk mengusir jerawat di muka anda….
Hanya dengan menggunakan Jeruk nipis…!! yup’s… jeruk nipis yang biasanya digunakan sebagai pelengkap hidangan makanan , soto, sate, bakso dll itu ternyata memiliki khasiat bermutu untuk mengusir jerawat.
Wah… mau tahu bagai mana….??

Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat

pertama-tama bersihkan muka anda dengan menggunakan air hangat, keringkan, setelah itu siapkan perasan jeruk nipis secukupnya, gunakanlah kuas wajah untuk membalurkan perasan jeruk tersebut pada wajah anda, pertama kali memang terasa sedikit pedih dan nyeri di wajah, tapi abaikan saja, setelah rata , tunggu sampai mengering, biarkan selama beberapa menit, untuk hasil maksimal tutuplah wajah anda dengan menggunakan handuk hangat selama beberapa saat, niscaya wajah anda akan lebih baik jika dilakukan secara rutin dalam satu minggu 2 sampai 3 kali.

0 komentar:

Posting Komentar