Pasang Iklam Murah
Selasa, 11 Oktober 2011
Manusia hidup selalu tak bisa lepas dari keadaan stres, stres terjadi kapan pun jika anda tidak bisa menerima kondisi terbaru dilingkungan anda, Masalah Kantor, rumah tangga, anak dan masih banyak lagi. Memang ada banyak hal yang dapat memicu orang menjadi stres. Jika anda mengalami nya, Kami menyediakan Tips Mengurangi stres anda coba anda Cermati Tips dibawah ini :

Tips Mengurangi Stres
Tips Mengurangi Stres

1. Jika Stres Karena Pekerjaan :
- Mulailah Start dalam bekerja dengan diawali, Semangat… bersemangat adalah suatu keadaan yang sangat baik, dan tangguh, seseorang yang melakukan pekerjaan apapun jika mengawalinya dengan keadaan yang semangat akan jarang terkena tekanan, yang dapat menyebabkan sters.
-Jadikan pekerjaan anda sebagai sahabat karib, maksudnya, jika anda memiliki deadline yang singkat dalam hal pekerjaan anda, anda harus bertanggung jawab untuk segera menyelesaikannya. tentunya dengan harapan anda menjadikan pekerjaan tersebut sebuah kewajiban dan anda wajib untuk menyelesaikannya.
-Jangan mengambil hati sikap negatif yang mungkin anda alami saat dikantor, maksudnya ,jika anda mendapatka sedikit teguran atau prilaku yang kurang baik dari atasan anda, maka jangan jadikan hal tersebut sebagai akhir dari karir anda, jika anda mendapat teguran langsung dari atasan, sikapi dengan baik dan segera introspeksi diri, ingat saja kata-kata ini ” siapa bos disini …!!! :)
-Perbanyak senyum, senyum akan menjadikan segala urusan anda menjadi mudah, senymlah kepada rekan , atasan juga bawahan anda.
-Gunakan jam makan siang untuk merefresh otak anda, dan banyak bergaul dengan partner anda.
2.Jika Stres Karena Rumah Tangga. :
- Biasakan Memperhatikan keadaan rumah anda.
- Sering-seringlah shering dengan anggota keluarga.
- Gunakan waktu makan malam bersama sebagai saat yang tepat membahas hal apapun, kepada istri dan anak anda.
- Perhatikan segala sesuatu yang dibutuhkan anggota keluarga anda.
- Adakan rekresai sekeluarga.
3. Jika Anda stres karena beban pikiran ( diri sendiri )
- cobalah untuk bercerita pada sahabat dekat, istri, atau konselor yang anda percaya.
- Mulailah membiasakan dengan keadaan anda yang baru.
- Pergilah kesuatu tempat yang tenang dan yaman untuk istirahat.
- Makanlah makanan yang bisa menenangkan pikiran anda ( cokelat / cake )
Nah dari sini dapat kita coba ,Tips Mengurangi Stres dan tidak anda salahnya jika Tips ini anda pakai ketika sedang dalam keadaan Stres.

0 komentar:

Posting Komentar