Pasang Iklam Murah
Selasa, 11 Oktober 2011
Sebel deh kalo udah capek-capek dandan lama didepan meja rias, dari mata, bibir, alis, eyeliner, lip blam, yang butuh kehati-hatian pas moles wajah, udah gitu salah dikit langsung bikin stres kita, nah pas udah berjam jam nih kita dandan selesai, eh….. hasil make up kita kurang maksimal , juga cuman bertahan bentar, .. aduh …!! nah,, nih yang bikin PD turun drastis, Mulai dari muka berminyak , sampai make up lutur karena keringat…. OMG ,,, engga banget kan,,!! Terus, gimana,,,?? Jangan nyerah dulu, buat masalah yang satu ni,, Cobak ajah kamu lakuin Tipa Make Up Tahan Lama dibawah ni :

Tips Make Up Tahan Lama
Tips Make Up Tahan Lama

one…. step…. :
1. Bersihkan wajah dengan scruf wajah, hingga bersih.
2. Keringkan wajah dengan handuk bersih.
3. Ambil es batu, lapisi dengan handuk atau kain yang berserat halus, setelah itu kompreskan pada bagian wajah / keseluruhan wajah yang akan di make up.
4. Kompreskan menyeluruh, sehingga wajah terasa dingin dan siap untuk di oleskan fondation make up.
5. biarkan beberapa saat next… step…
6. setelah fondation rata, pakalah bedak, dengan spon atau rembuk bedak yang memiliki permukaan yang halus.
7. Rias kelopak mata sesuai dengan selera menggunakan eyeshadow,
8. Gunakan eyeliner, sesuai selera anda,Pasang bulu mata ( jika memakainya ) maskara dan perjelas garis mata dengan pensil mata anda.
9. Oleskan lipblam pada bibir, kemudian lipstic, dan terakhir warnai rona pipi anda dengan warna sesuai dengan riasan kelopak mata anda.
Tips Make Up Tahan Lama diatas dijamin akan memperlama masa kecantikan anda, so… praktekan dirumah…..
Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar