Pasang Iklam Murah
Selasa, 11 Oktober 2011
Banyak cara menurunkan berat badan, diet ketat, obat pelangsing,jamu, oprasi totok dan lain sebagainya, tapi Hasilnya adalah NIHIL,,,……. Tapi jangan patah semangat , apakah anda mau tahu bangaimana cara menurunkan berat badan dengan mudah?? nah kita simak langkah berikut ini :

Tips Diet
Tips Diet
1. Buat lah daftar kegiatan : dengan aktivitas akan mengurangi porsi bermalas-malasan anda sehingga tubuh selalu bergerak dan fit.
2. Buat juga daftar makanan rendah lemak : pilihlah makanan yang rendah lemak, contohnya anda bisa mengurangi makanan yang berminyak, lemak dan kolesterol, jika anda ingin mengkonsumsi daging anda hanya perlu memakan dagingnya saja tanpa lemak.
3. Jangan menjadikan makanan sebagai pantangan : contohnya anda percaya pada suatu sugesti atau mitos tertentu tentang makanan yang bisa menjadikan anda gemuk , ( jangan banyak makan coklat karena itu bisa membuat berat badan anda menjadi naik dsb, pdhal mengkonsumsi coklat baik untuk kulit, lain lagi jika anda sehari bisa menghabiskan sekarung coklat. :p)
4. Perbanyak air putih : anda biasakan meminum air putih setelah bangun tidur dan sebelum tidur, serta selama sehari kurang lebih 8-10 gelas.
5. Kurangi alkohol : alkohol merupakan minuman yang merugikan bagi anda terutama yang memiliki berat badan lebih. Dikarenakan mereka yang sudah memiliki banyak bobot dan ditambahi dengan mengkonsumsi alkohol ,nanti akan menyebabkan kenaikan berat badan lebih dari sebelumnya, karena sebagian besar minuman berakohol cenderung memiliki kadar gula yang lebih, juga proses pembuatan minuman beralkohol itu sendiri menggunakan bahan-bahan kimia yang memicu kenaikan berat badan.
6.Kurangi makanan manis : makanan manis akan menyebabkan kadar gula dalam darah menjadi tinggi, artinya anda adalah calon penyandang obesitas dan pewaris perusahaan gula darah dalam tubuh serta pemilik kolesterol yang tinggi.
7. Perbanyak jalan kaki : jalan kaki pengganti jogging ( bila sehari kita mampu berjalan selama 30-50 menit saja kita adalah seseorang yang sayang pada tubuh dan jahat terhadap kolesterol.Dan berat badan anda akan otomatis terjaga.
8. Tambah konsumsi sayuran hijau : serat dan kandungan gizi pada sayuran hijau sangat tinggi, dan melawan toksin serta penunjang kebersihan usus dari sisa-sisa lemak dan makanan yang akan dikeluarkan.Hal ini dapat membantu cepatnya metabolisme didalam tubuh.
9.Pilih roti dan sereal berserat ( gandum ) : oat, adalah bahan makanan yang berserat tinggi dan baik untuk jantung serta program penurunan berat badan .
10. Ganti susu full cream anda dengan susu kedelai : lemak nabati dalam susu kedelai sangat bermanfaat dari pada lemak hewani yang ada pada susu sapi full cream.
11. Makanlah dengan mengunyah makanan sampai halus : jika anda makan usahakan jangan terlalu terburu-buru, santai dan nikmati makanan yang sedang anda makan, jika anda sudah mulai bosan untuk melanjutkan makan anda segeralah berhenti dan dilanjutkan dengan meminum air putih.
12. Sediakan cemilan sehat. : jika posisi anda sekarang sedang berada didepan TV atau PS, makan tidak ada salahnya jika anda menyingkirkan snek atau kue keju di samping anda, dan ganti dengan strowberry atau potongan apel.
diatas adalah langkah mudah untuk menjadi langsing.. SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar