Pasang Iklam Murah
Rabu, 12 Oktober 2011
Orang Indonesia bisa jadi tergolong paling unik dan kreatif sedunia, terbukti ketika mereka ‘berhasil’ menemukan fungsi lain dari rel kereta yaitu sebagai sarana pengobatan alternatif.
Entah siapa yang memulai dan sejak kapan dilakukan,  setiap pagi dan sore hari, rel kereta di dekat stasiun Rawabuaya selalu dipadati warga yang datang dari berbagai wilayah.  Mereka melakukan  hal yang sangat ‘absurd’ yaitu merebahkan dirinya di rel kereta.  Yang jelas mereka tidak berniat untuk bunuh diri massal, tetapi  justru mereka percaya bahwa berbaring di rel kereta api adalah salah satu cara untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Dan mereka menyebut cara ini Terapi Rel Listrik.
Menantang maut
Konon, terapi rel listrik ini bermula dari kisah seseorang yang depresi karena penyakit lumpuh akibat stroke yang tak kunjung sembuh, lalu hendak bunuh diri dengan cara rebahan di atas rel. Tetapi pada saat kereta datang, orang tersebut malah ketakutan dan tiba-tiba saja bisa berdiri dan berjalan dengan normal.
Meskipun banyak testimoni dari mereka yang mengaku sembuh setelah melakukan terapi rel listrik, namun metode ini belum terbukti dan teruji secara klinis.  Tetapi yang jelas cara luar biasa ini cukup menantang maut, karena hampir setiap 1 – 1,5 jam Kereta Listrik akan ‘melindas’ tempat mereka berbaring tersebut. Mungkin bagi orang Indonesia hal tersebut tidak jadi masalah, yang penting GRATIS!!!
Berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar