Pasang Iklam Murah
Selasa, 11 Oktober 2011
Cara Menurunkan Hipertensi dapat anda temukan disini, sebelumnya anda perlu mengenal apa itu Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, dapat disebabkan oleh akibat dari adanya penyakit lain. Penyebab hipertensi lainnya yang jarang adalah feokromositoma,
yaitu :
-Kegemukan (obesitas),
-Gaya hidup yang tidak aktif (malas berolah raga),
-Stres,
-Alkohol
-Garam dalam makanan; bisa memicu terjadinya hipertensi pada orang-orang memiliki kepekaan yang diturunkan.
-Stres cenderung menyebabkan kenaikan tekanan darah untuk sementara waktu, jika stres telah berlalu, maka tekanan darah biasanya akan kembali normal.
Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.

Cara Menurunkan Hipertensi | Obat Hipertensi
Cara Menurunkan Hipertensi | Obat Hipertensi

Gejala-gejala hipertensi :
sakit kepala, kelelahan, mual, muntah, sesak nafas, gelisah, pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.
Kadang penderita hipertensi berat mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensif, yang memerlukan penanganan segera. Cara Menurunkan Hipertensi atau Obat Hipertensi adalah sebagai berikut :
1. seledri ( konsumsi tidak boleh lebih dari 10 gr / hari ) karena dapat menyebabkan penurunan tekanan darah secara drastis.
cara pakai : bisa dimakan begitu saja, atau di jus sebagai campuran jus buah atau sayur.
2. Mentimun, konsumsi mentimun 2 buah perhari, bisa dimakan begitu saja atau di abil sarinya.
3. Bawang putih istilah jawanya ( bawang poteh lanang ) dimakan dengan nasi. atau anda beli yang kalengan bisa anda gunakan sebagai ganti acar.
4. kulit semangka ( bagian dari kulit semangka yang berwarna putih dapat digunakan sebagai obat penurun hipertensi, dapan anda makan.
5. Rosella, cukup rebus bunag rosela atau sedu rosela dengan air hangat. minum 2x sehari.
6. gunakan daun belimbing wuluh ( denga merebusnya dengan 500cc air hingga menyusut menjadi 200cc, dengan 7 lembar daun belimbing wuluh.
Cara-cara diatas bermanfaat untuk penyembuhan anda dari hipertensi yang mungkin anda alami, selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar