Pasang Iklam Murah
Selasa, 11 Oktober 2011
Amandel sangat menganggu, amandel sering dialami anak-anak berusia 7-13 tahun, tetapi tidak hanya itu orang dewasa pun tidak luput dari penyakit yang satu ini. Obat amandel itu apasih?? dan bagaimana Cara Mengobati Amandel?
Amandel atau dalam bahasa kedokteran Tonsil Palatine,dimiliki oleh semua orang, amandel memiliki fungsi sebagai sestem pertahanan dalam tubuh seseorang, yang kerjanya ikut mempertahankan ketahanan tubuh terhadap virus, jamur, bakteri, toksin, dan racun yang akan masuk dalam tubuh.

Obat Amandel | Cara Mengobati Amandel
Obat Amandel | Cara Mengobati Amandel

Nah jika kita mengalami ” sakit amandel ” itu sedang terjadi peradangan, atau membesarnya pembuluh darah pada amandel seseorang, dan bisanya terdapatai riak dan lendir yang menganggu, rasanya gatal dan menyiksa. juga disertai badan yang tersa panas demam dan batuk yang menyiksa. Obat Amandel dan Cara Mengobati Amandel adalah bisa dengan menggunakan Ramuan sebagai berikut :
1. Daun Sambiloto,6 buah remas, dan ambil airnya.
2. Madu murni 3 sdm
3. Air Hangat 1 cangkir
Campurkan ketiganya dan minumkan pada yang sakit Amandel.
Atau dengan cara ini, obati dengan air jus noni ( mengkudu ) tambahkan 2 sdm madu dan diminum.
Dan yang terkhir, gunakan temulawak, sedikit madu, dan minum. lakukan hingga sembuh, juga disarnkan dengan pebanyak minum yang hangat, kurangi gorengan dan jangan makan yang terlalu pedas dan dingin.

0 komentar:

Posting Komentar