Pasang Iklam Murah
Selasa, 11 Oktober 2011
Cara Memutihkan Gigi… banyak dilakukan seseorang dengan pergi ke dokter gigi. Gigi mendapatkan perawatan khusus, untuk mendapatkannya anda juga diwajibkan untuk perawatan setiap 3 bulan sekali dengan biaya yang lumayan menguras kantong.
Tapi tidak hanya itu saja, masih banyak lagi Cara Memutihkan Gigi yang mungkin belum pernah anda coba sebelumnya.

Cara Memutihkan Gigi | Tips Memutihkan Gigi
Cara Memutihkan Gigi | Tips Memutihkan Gigi

Mengapa warna gigi berubah menjadi gelap….?? hal ini disebabkan oleh banyak faktor, misalnya makanan, minuman, atau mengkonsumsi obat secara berlebih, dan yang paling sering dijumpai adalah si perokok atau pecinta kopi. Mula-mula email gigi menjadi tipis, dan rusak, hal ini membuat lapisan gigi menjadi semakin tipis dan zat yang ada dalam bahan makanan yang kita konsumsi ikut menimbulkan bekas, atau warna pada gigi, dan jika terus menerus terjadi maka warna alami gigi akanpudar dan menjadi kuning.
Cara Memutihkan Gigi yang aman jika anda coba adalah dengan menggunakan air jeruk lemon untuk berkumur, setiap sore hari. jika ingin menyikat gigi anda, silahkan dilakukan tapi lebih baik dengan jeda waktu 3 jam sesudah anda berkumur.
atau anda juga bisa menggunakan rebusan daun sirih, caranya sama dengan jika anda memakai air lemon.
Sebebarnya gigi anda bisa terlihat putih dan cantik bila anda merawat dan selalu menjaga kebersihan gigi. Tips Memutihkan Gigi dibawah ini juga dapat anda terapkan : Biasakan mengosok gigi 3 kali sehari, jangan terlalu keras jika mengosok gigi, Gunakan bulu sikat lembut dan nyaman dimulut. Hindari rokok, makanan yang terlalu dingin atau terlalu panas, kurangi makanan berminyak. dan kumur sebelum tidur.
Cara Memutihkan gigi dan Tips yang ada memang tidak instan seperti jika anda pergi ke dokter gigi untuk melakukan whitening gigi. tapi jika anda rutin untuk merawat gigi anda, maka gigi putih akan menjadi milik anda.

0 komentar:

Posting Komentar